Cara Membuat Undangan Menggunakan Photoshop

Dzanicomp.blogspot.co.id - Hallo teman kali ini saya akan memberikan sedikit referensi seputar belajar design. Tentunya teman ingin jika undangan pernikahan teman di design sendiri dengan ide dan kreatif sendiri. Atau teman juga bisa menjadi pengusaha undangan dengan modal designnya kaarna cetaknya bisa di maklun saja. kali ini saya akan membahas Cara Membuat Undangan Pernikahan Dengan Photoshop, mudah saja teman karena yang saya akan berikan ini tips untuk pemula karena saya juga memang baru pemula hehhehe. Berbicara tentang undangan rupanya sangat penting untuk kita bisa membuatnya bayangkan saja jika biaya pernikahan kita bisa menjadi lebih hemat hehehhehe

.



Cara Membuat Undangan Dengan Photoshop 


Oke tanpa panjang lebar saya akan berikan tutornya kepada teman semua. Sebelumnya saya beri tahu kepada semua teman untuk menyimaknya dengan seksama hehehe. Membuat Undangan Pernikahan Dengan Photoshop tidaklah menyulitkan hanya saja teman harus mempersiapkan teknik berikut :

1. Fikirkan tentang format atau konsep dari undangan ynag teman semua buat.

2. Ukur ukuran dari undangan yang akan teman buat.

3. Siapkan kopi untuk berjaga-jaga agar teman tidak mengantuk.

Setelah semua yang diatas telah terpenuhi oleh teman maka kali ini cara membuat kartu undangan pernikahan dengan photoshop akan segera meluncur,simak dengan baik :

1. Pertama buka photosop, kali ini saya berikan photosop yang sangat ringan  dan simple yaitu photoshop 7.0

2. Kemudian buatlah layer pertama dengan judul "pernikahan"agar nanti sobat dapat membedakannya. Saya menggunakan ukuran seperti yang digambar kemudaian klik ok.



3. Fikirkanlah warna yang soft agar undangan terlihat lebih friendly, gunakanlah Paint Bucket untuk mewarnainya dan pilih warna seperti yang di tandai merah.



4. Berilah garis tengah di layer tersebut,yang saya berikan adalah tutorial undangan mirip dengan buku atau yang formatnya tidak terlalu rumit.

5. Setelah itu masukan photo yang akan teman buat untuk pernikahannya.

6. Lalu  setelah itu sobat edit photo tersebut dengan semenarik mungkin misalnya dengan 

efek kartun atau yang lainnya.

7. Kemudian download lah vektor undangan yang bagus untuk memperhias undangan teman semua.

8. Berikan sedikit sentuhan gradasi jika perlu

9. Buatlah undangan se simple mungkin hingga orang dapat memahami isi dari undangan tersebut

10. Silahkan gunakan segala kreatifitas kalian atau bisa juga sobat mencari di google hehehhe.


Demikinan Cara Membuat Surat Undangan Pernikahan,jika kalian ingin mendownload format undangan yang saya buat bisa klik disini. Dan jika teman ingin melihat lengkapnya tentang cara buat undangan pernikahan dengan photoshop bisa melihat video saya ini. Sebenarnya cara membuat undangan photoshop tidak masalah hanya saja saat bagian cetak mungkin akan sedikit mengalami masalah. cara membuat surat undangan pernikahan dengan photoshop sebaiknya dilakukan untuk mentahnya saja sebagian lakukanlah menggunakan corell atau menggunakan adobe ilustrator.

Cara Membuat Undangan Dengan Photoshop 

Cara Membuat Undangan Di Photoshop yang teman pelajari hanya sebagian kecilnya saja banyak yang harus kalian pelajari mengenai tutorial photosop. Maaf bila artikel saya ini kurang memuaskan bagi teman semua. Simak video nya ya biar lengkap seputar cara membuat undangan menggunakan photoshop agar kalian lebih memahami prosesnya. Salam bloger terimakasih sudah mengunjungi artikel saya ini jangan lupa untuk komentar dan berikan ilmu yang baik-baik ya teman. Senang rasanya bisa berbagi dengan teman semua,terimakasih.
Previous
Next Post »