Cara Membuat Logo Dengan Corel Draw

Dzanicomp.blogspot.com - Dengan hormat kali ini saya akan memberikan referensi kepada kalian semua tentang Cara Membuat Logo Dengan Corel Draw. Seperti yang kalian lihat Membuat Logo yang menari adalah kebutuhan design dari perusahaan maupun nama corporate suatu usaha atau dagangan. Sangat jelas bahwa logo merupakan media yang sangat bermanfaat atas meningkatnya nilai jual perusahaan oke langsung saja kita bahas dan kita berikan bagaimana cara membuat logo dengan mudah untuk pemula.  Saya akan memberikan tips pertama untuk Cara Membuat Logo Dengan Corel Draw x4. Oke langsung saja meluncur broosiist.

Tips-tips Cara Membuat Logo Di Coreldraw :

1. Tentukan konsep dari logo yang akan kalian buat misalnya: Temanya adalah Camp tentu saja sisipkan gambar dengan menggunakan bahan atau alat camp

2. Pilihlah 3 warna jangan lebih.

3. Berikan makna pada logo yang kalian buat.

4. Usahakan simetris pada setiap sudutnya

Dengan bahan tips di atas maka kita lihat bagaimana kita bisa membuat logo dengan corellDraw bagi pemula. Ketika kita ingin memulai bagaimana Cara Membuat Logo Perusahaan maka inilah dia caranya :

1. Buka software kalian tentusaja coreldraw (disini saya menggunakan corelldraw X4)

2. Buatlah lingkaran dengan tool Ellipse Tool



3. Kemudian Buatlah lingkaran di dalam lingkaran menggunakan tool Countour, kemudian tekan Ctrl + K untuk memisahkan keduanya.


4. Berikan warna yang soft untuk menunjukan tema yang kita buat adalah funny (tidak formal,segar,dan bahagia), buatlah outline untuk lingkaran di dalamnya dengan warna putih.


5. Warna hijau ditunjukan untuk kesegaran,ramah,lingkungan, dan alam. Setelah itu berikan icon logo dari apa yang kita buat disini kita coba membuat perusahaan dengan menjual alat-alat camp dengan nama ADVENTURE. Dengan nama tersebut kita mempunyai sebuah huruf pertama dengan huruf A lalu kita satukan denga alat camp misalnya tenda,oke langsung saja.

Cara Membuat Logo
Cara Membuat Logo

6. Jadikanlah huruf A tersebut seperti atau menyerupai tenda maka jika huruf ADVENTURE di hapus dna hanya menyisakan logonya saja orang masih bisa tahu itu logo perusahaan apa. Simple hanya 2 warna. Menurut saya logo tidak lah harus bagus hanya saja logo diharapkan harus friendly. 

Cara Membuat Logo Dengan Coreldraw


Logo harus mempunyai sifat ramah dan menarik disetiap bidangnya. Pembuatan logo tidaklah mudah karena logo mempunyai makna di setiap gambarnya. Sekian dari saya tentang membuat logo saya harap bisa menjadi bahan referensi kalian untuk memulai membuat logo dengan ide dan inspirasai sendiri. Cari lah di google beberapa referensi untuk memendapatkan logo yang sempurna. Pelajari arti warna dan arti bidang. Tutorial di atas bisa kalian gunakan untuk referensi Cara Membuat Logo Dengan Corel Draw x5

Baca Juga : Cara Membuat Undangan dengan Photoshop

Lihat lebih jelas dan detailnya ya disini




Previous
Next Post »