Mendapatkan Backlink Yang Ampuh

Dzanicomp.blogspot.com - Holla bloger dan para penjual informasi dunia maya kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang bagaimana menjadi bloger yang baik hehehhe. Maksud dari pada bloger yang baik adalah bloger yang jujur sobat. Bloger yang baik adalah bloger yang koment dengan membaca terlebih dahulu bukan yang hanya sekedar spam hehhe. Jangan lah menjadi spam sobat karena itu membuat bala. Oke maka dari itu saya akan memberikan tips yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat. Seo adalah cara untuk para blogger meningkatkan trafik daripada blognya sendiri dengan harapan web nya terindex oleh search engine seperti Google. 


Dengan senang hati saya melihat-melihat dan mencari tahu apa itu backlink dan alhasil dengan masuk blog sana sini akhirnya saya dapat mendapakan apa yang saya kira masuk di akal dan jujur dengan kegiatannya.

1.Forum
   Jika kalian ingin mendapatkan backlink maka kalian harus sering berkunjung di sini di forum yang mungkin akan membuat kalian lebih bberwawasan dan juga mendapatkan backlink

2. Berinteraksi Dengan Admin
   Berjalan-jalanlah di blog orang lain baca artikelnya lalu komen lah dengan benar (hati-hati jangan spam)

3. Buatlah Profile
    Membuat profil di forum atau di mana saja akan membuat situs kalian cepat naik trafiknya.

4. Masuk Media Sosial
   Jangan lupa untuk masuk pada media sosial seperti facebook, Twitter, dll

Dari ke empat cara di atas sebenarnya kalian sudah bisa mulai merasakan kenaikan dari situs kalian atau website kalian. Terimakasih telah melihat dan mebaca artikel saya wassalam.

Baca Juga : Cara Membuat Logo
Previous
Next Post »