Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Dzanicomp.blogspot.co.id - Selamat berjumpa kembali pemirsa umum dan para bloger indonesia maupun dunia. Kali ini saya akan membahas tentang masalah kesehatan dan bagaimana cara kita merawat tubuh yang sudah Allah berikan Kepada kita. Sebelum kita terlalu jauh membahas mengenai Cara Memutihkan Kulit Secara Alami saya akan memberikan bahasan mengenai kulit manusia secara ilmiah yah hehehhe. Pada dasarnya kulit memiliki beberapa lapisan jaringan ectodermal dan penjaga otot-otot yang mendasarinya, tulang, ligamen dan organ internal. Itu artinya kulit amat sangat berguna untuk kelangsungan proses normal hidup manusia. Kulit juga memiliki banyak tipe dan model seperti halnya handphone heheheh. Intinya jika kita mencari cara untuk Memutihkan Kulit maka kita lebih baik mencari yang alami saja. Hal ini disarankan agar kita terhindar dari resiko penyakit kulit dari efek bahan kimia yang ujung-ujungnya kulit kita mengalamai iritasi lalu tidak sehat lagi.


Memutihkan Kulit

Banyak sekali cara agar kulit kita bercahaya dan putih secara alami dan yang terpenting harus sehat. Sebenarnya kilit juga bisa dapat menunjukan identitas dimana kita berada dan berasal dari mana kita. Penggunaan bahan kimia dari pemutih kulit akan berakibat fatal jika saja yang digunakan tidak cocok dengan kulit yang kita punya. Dan beruntunglah kalian karena Allah amat sangat besar dengan segala ciptaanya sehingga membantu kita dalam proses merawat kulit. Berbagai tumbuhan sampai buah-buahaa ikut andil dalam Cara Memutihkan Badan. Dan beruntunglah kalian yang telah membaca artikel dari saya karena saya akan memberikan Tips Memutihkan Kulit.

Cara Alami Memtihkan Kulit Tubuh


  • Menggunakan Tomat

Cara yang satu ini cukup murah dan juga cukup gampang karena tomat banyak kalian temui di Pasar ataupun di tukang sayuran dekat rumah kalian, harganya juga terjangkau. Tomat mampu mengangkat sel kulit mati dari badan kalian. Penggunaan tomat ini hanya dengan menggosakan tomat yang sudah kalian kelupas atau mengoleskan nya kepada tubuh kalian.

  • Buah Alpukat

Sepertinya banyak sekali kegunaan buah ini dari menghindari dari penyakit juga bisa untuk mempercantik diri. Cara cepat memutihkan kulit dengan alpukat merupakan cara yang paling banyak digunakan di perawatan salon atau perawatan profesional karena buah ini dapat mencerehkan kulit kalian. Penggunaannya pun dengan hanya mengoleskan menggunakan koas alpukat yang sudah kalian blender kepada kulit kalian secara merata.

  • Susu

Jika kalian pernah mendengar mandi susu maka untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit maka itu benar-benar terbukti karena susu mampu mengangkat sel kulit mati dan dengan cepat mengmbalikan sel kulit baik. Hal ini sering dilakukan oleh kalangan atas di salon perawatan. Karena ini termasuk perawatan yang sedikit mahal jadi saya anjurkan yang di atas saja hehehehe.

  • Bengkoang

Hampir semua lotion menggunakan bahan bengkoang sebagai bahan utamanya, karena bangkoang mampu melindungi kulit kita dari sinar matahari. Apalagi dengan kondisi yang panas saat ini mungkin bengkoang adalah salah satu solusinya.

  • Minyak Zaitun

Seperti halnya bengkoang zaitun juga salah satu bahan baku lotion untuk perawatan kulit kalian. Zaitun ini akan lengkap jika dicampur dengan bangkoang dan susu yang dioleskan ke tubuh kalian. Cara untuk memutihkan kulit dengan cara ini adalah cara yang paling efektif dan banyak terbukti oleh para perawat kulit.

Dengan adanya referensi di atas saya harapkan kalian menghitung dengan kemampuan dompet kalian ya karena buat apa putih kalo dompet kosong nanti kalo kosong gak bisa makan kalo gak bisa makan nanti sakit heheheh. Banyak sekali Cara Mencerahkan Kulit secara alami yang ada di dunia ini saya hanya mengumpulkan data dari pihak yang benar-benar teruji bahwa beberapa contoh diatas adalah benar. Hal Ini menyimpulkan jika kalian ingin cantik maka berawalah dari yang alami karena ini tidak akan ada efek sampingnya.

Cara Memutih kan Kulit

Cara di atas boleh kalian bagikan kepada semua lingkungan kalian jangan lupa untuk komen dan juga jangan lupa untuk mampir di setiap blog saya hehehe. Dari cara memutihkan kulit tangan sampai keujung kaki bahan-bahan di atas dapat digunakan. Bahan diatas dapat digunakan juga untuk memutihkan kulit pundak,lutut dan siku yang biasanya hitam dari sananya tanpa kita sadari.


Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Sukma Wijaya
AUTHOR
15 Februari 2016 pukul 23.46 delete

Assalaamu'alaikum..

Good posting Kang..caranya cukup simple dan variatif, hanya saja bagaimana dengan saya yang aktifitas hariannya dihabiskan dengan terkena sinar matahari langsung, apakah bisa cara diatas menjadi solusi ? atau ada solusi lain ?
terimakasih..

Wassalaamu'alaikum.

Reply
avatar