Cara Membuat Facebook Dengan Mudah

Dzanicomp.blogspot.com - Mungkin dari kalian tidak asing lagi dengan media sosial yang satu ini ? ya, facebook adalah media sosial yang berupa website terbesar di dunia. Seperti yang di lansir dari beberapa media dunia facebook membantu kita mengenal orang di luar sana yang mungkin secara keadaan kita tidak bisa menemuinya. Dalam hal ini facebook banyak sekali manfaatnya tapi jangan heran facebook juga sering di gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan sepeti penculikan dan penipuan. Disini kita akan membahas Cara Membuat Facebook yang benar dan tidak akan di bajak oleh orang lain. Sebetulnya facebook telah menyediakan
flatfoam yang amat sederhana yang memungkinkan orang demgan mudah daftar atau sign up, namun ada beberapa cara agar facebook kita tidak dapat di bajak oleh orang lain.




Cara Membuat Facebook

Menjawab pertanyaan Bagaimana Cara Membuat Facebook?, kali ini saya akan share kepada teman-teman bagaimana Cara Membuat Facebook Dengan Mudah. hal ini membutuhkan waktu yang sebentar hanya saja harus memilih password yang mudah diingat oleh kita tapi tidak mudah ditebak oleh orang lain. Dan inilah tips dari kami septutar Cara Membuat Facebook Dengan Mudah Dan Cepat langsung saja.

Cara Cara Membuat Facebook

1. Buatlah sebuah Email (gmail,yahoo,dll), jika kalian tidak bisa membuat email jangan khawatir karena tahap ini bisa kita lewat asalkan kita mempunyai nomber handphone yang aktif. Jika kalian tidak bisa membuat email lihat disini Cara Membuat Email

2. Bukalah situs dari www.facebook.com kemudian isilah biodata di kolom daftar atau sign up. Disana anda masukan nama lalu alamat email jika tidak punya email masukan saja nomber handphone isilah tanggal anda lahir.



3. setelah itu klik lah mendaftar maka kamu akan di tujukan kepada proses selanjutnya.

4. Ikuti proses selanjutnya dengan mengisikan biodata kalian dan photo disana

5. lalu lakukan verifikasi code yang akan di kirimkan ke nomber handphone yang tadi kamu masukan kemudian tekan verikasi nomber.

6. Jika berhasil maka kamu akan di tujukan ke kolom mencari teman. Dan disini kamu mulailah mencari teman.

7. Dan facebook anda pun sudah jadi dan selamat bergabung di dunia maya

TIPS : Gunakan nama asli jangan nama samaran. Hati-hati terhadap penipuan.

Baca Juga :

mudah bukan ? itulah bagaimana Cara Membuat Facebook Baru Dengan Mudah. Hal ini dapat kalian kembangkan setelah kalian mempunyai facebook. Sebetulnya media sosial tidak mempersulit kita untuk mendaftar hanya saja kita harus tau apa dan bagaimana keguaan medsos tersebut. Media sosial seperti facebook sekarang sudah banyak seperti twitter,instagram,dll. Sebaiknya gunakanlah facebook dengan baik dan benar agar kita terhindar dari masalah. Adanya undang-undang ITE membuat kita harus berhati-hati dalam mengomentar, posting photo, atau membuat status sekalipun. karena jika mengandung sara atau pornografi maka akun yang anda buat akan di blokir atau bisa jadi anda terjerat hukum. Selalu terpkanlah internet yang baik dan sehat.

Cara Membuat Facebook


sekian dari artikel kami seputar Cara Untuk Membuat Facebook yang dzanicomp.blogspot.com berikan. Dengan Tata Cara Membuat Facebook seperti halnya di atas memungkinkan kamu membuat facebook dengan cepat. Di samping itu peratikan hal seperti password dan nomber handphone karena kebanyakan orang kehilangan akunnya karena lupa password dan kehilangan nomber handphonenya. Maka dari itu kita harus membackupnya dengan mempunyai email, saya rekomendasikan untuk gmail. Terimakasih telah membaca artikel dari kami. Semoga bermanffat dan jangan lupa untuk memberikan komentarnya ya.


Previous
Next Post »