Cara Menambah Like Facebook Dengan Cepat

dzanicomp.blogspot.com - Mungkin like facebook untuk kebanyakan orang adalah hal yang sangat membanggakan,dari beberapa sumber saya temukan sebetulnya Cara Menambah Like Di Facebook memiliki banyak cara dari cara yang murni sampai cara yang ghaib sekalipun. Tidak sedikit orang menggunakan cara yang instan untuk menambah untuk keperluan bisnis mereka. Suatu kebanggaan jika status yang kita tulis memliki banyak like. Cara Memperbanyak Like Di Facebook sebetulnya tidaklah sulit kita hanya perlu melakuakan proses sedikit demi sedikit. Yang perlu kita lakukan hanya mengklik saja dengan membacanya terlebih dahulu



Cara Menambah Like Di Facebook


Sebelum kita masuk ke acara Cara Memperbanyak Like Facebook sebaiknya kita harus memilih-milih cara yang dilakukan jangan sampai menjadi boomerang untuk kita semua. cara yang dilakukan ini mengandalkan situs orang lain yang bisa sja mengambil informasi dari kital. Yang saya rekomendasikan kali ini adalah situs yang terpercaya yang sering saya gunakan dan memungkin kalian juga bisa dengan mudah untuk menggunakannya. Caranya mudah seperti dibawah ini:

Cara Banyak Like Facebook

1. Login ke Facebook terlebih dahulu dan atur publis status menjadi publik (jika tidak maka tidak bisa).

Dan  coba buat status baru di Facebook kamu terus publikasikan, setelah mempublikasikan status baru  langkah selanjutnya Silahkan kunjungi alamat :http://hublaa.me/

Cara Memperbanyak Like Status Di Facebook


2. Untuk mendapatkan token facebook kamu,klik tulisan yang di kotak merah "Clik here"
kamu akan dibawa pada halaman baru, Klik lagi tulisan 'SKIP THIS AD' dan lagi-lagi sobat akan di bawa pada halaman baru Awalnya sobat pasti bingung karna halaman tersebut ada tulisan "Not Found", tapi sobat gak usah khawatir
karna yang sobat perlukan bukan isi dari halaman tersebut melainkan kode akses token yang berada di adres bar halaman tersebut.

3. selanjutnya copy semua code akses token yang ada di dalam adresbar tersebut dan paste di notepad komputer kamu.

4. Setelah Code Acces token di paste pada Notepad, blok dan copy lagi seperti contoh dibawah ini ingat jangan semuanya dicopy hanya code Access token nya saja.

Contoh Code Access Token:


     https://m.spotify.com/%5E---___HUBLAA_TOKEN__------%5E/?
    #access_token=AAABempp6Ls0BAHH80NEZAgKJkghgjTTJ1dVPudvO64grcpxuFZDZD&expires_in=0

5. Tulisan yang saya Tandai  dengan warna merah, itulah contoh Code Access token yang harus kamu copy untuk dipaste pada kotak putih.

6. ketika kamu menekan tulisan Submit sobat akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu  Auto like atau Auto commenter, kalau saya pilih auto like karna untuk memperbanyak jumlah like pada status facebook saya, sedangkang pungsi autocommenter untuk memperbanyak komentar di status facebook kamu,, terserah kamu mau pilih yang mana yang mau kamu pilih.

7. Setelah menekan tombol auto like sobat akan menemui beberapa pilihan,status mana yang akan kamu perbanyak like nya apa status yang baru atau status yang kemarin,,?
Kalau kamu sudah menentukan status yang akan dipilih untuk diperbanyak likenya silahkan klik tombol submit yang berada dikanan status kamu seperti pada contoh gambar di atas,, dan biarkan loading untuk beberapa saat, jangan ditutup dulu karna auto like nya sedang bekerja,, terkecuali kalau loading sudah berhenti silahkan tutup. Finish deh sob dan silahkan cek status facebook kamu.


Keberhasilan terjadi jika kamu membaca dengan baik cara - cara di atas. Sebetulnya masih banyak lagi Cara Memperbanyak Like Di Facebook Dengan Cepat namun saya merekomendasikan situs ini karena sudah terpercaya. Sebaiknya kamu memilah referensi yang kamu baca, agar tidak menjadi boomerang untuk kamu. Hal ini juga bisa kamu lakukan untuk akun fanpage kamu dengan cara kurang lebih sama. Situs diatas juga bisa digunakan untuk media sosial lainnya. Ada baiknya kamu gunakan akun facebook kamu sebaik-baiknya dan hati-hati terhadap penipuan.

Cara Menambah Like Di Facebook


Banyak hal yang harus kamu ketahui mengenai Cara Untuk Memperbanyak Like Di Facebook karena jika kamu memakainya secara berlebihan facebook kamu akan mendapatkan pinalty dari facebook dan bisa jadi diblokir. Sekian artikel yang saya tulis seputar bagaimana mrndapatkan like automatis facebook. Terimakasih telah telah mengunjungi situs saya. Jangan berhenti untuk mencari ilmu dan juga jangan lupa untuk berbagi pengetahuan kamu kepada teman-teman kamu. Salam hangat dan sukses selalu untuk kamu pembaca setia salam blogger jangan sungkan untuk berkomentar ya.
Previous
Next Post »